Selamat datang dalam duniaku yang sempit ini. selamat menikmati apa yang telah aku tulis, tapi ada yang harus selalu kamu ingat bahwa tidak semua yang aku tulis adalah aku dan tidak semua yang aku bicarakan adalah kamu..

hey para wanita , bacalah maka kamu akan senang

April 11, 2011



1. Seorang anak laki - laki dengan uang jajan seadanya yang diberikan oleh orang tuanya agar bisa makan di kantin sekolah atau ongkos transportasi ke sekolah selalu menabung untukmu setiap hari , menahan lapar , menahan segala ajakan teman untuk pergi bermain dan berharap memiliki cukup uang untuk mengajakmu pergi jalan-jalan di hari minggu .. mungkin hanya sekedar pergi makan ..

lalu ketika hari minggu yang dimaksud tiba , kamu berkata : " duh , sori ni sepertinya aku gak bisa pergi sama kamu soalnya diajakin keluarga pegi .."

kamu sudah sukses menghancurkan perasaan dan pengorbanan anak laki-laki itu ..

2. Ketika beranjak dewasa , para wanita cantik hanya akan pergi dengan cowok yang punya kendaraan roda 4 .. ketika para pria harus bersaing untuk mendapatkan dirimu , mereka akan lebih berhemat mati-matian agar bisa mengajakmu berkencan ..

ketika kamu diajak pergi dan kaget karena kamu dijemput memakai motor kamu berkata "duh rambutku rusak nih .." atau "duh , siang bolong gini kamu ngajakin aku pergi naik motor , panas tau!" atau "duh , debu , panas .. laen kali aja deh ya?"

mungkin kamu tidak sadar mengatakannya , tapi percayalah hati pria merasakan sakit ..

3. Ketika sudah berkeluarga ,kamu tau mereka kerja banting tulang seharian penuh untuk mencukupi kalian makan? ingat pepatah ini ..
"Seorang ayah makan telur ayam , sedangkan istrinya makan daging ayam"

Di benak seorang ayah , asalkan istrinya bahagia itu sudah cukup .. kalo perlu gak makan sekalian atau sekedar makan mi instan asalkan istri bisa makan dia sudah senang .. jangan suka menyia-nyiakan uang hasil kerja keras suami itu ..

4. Ketika punya anak , dia kesulitan untuk membiayai keluarganya .. tapi ada satu hal yang harus kalian tau..
"mau ayah atau suamimu seorang perampok , pencuri , penjudi atau kriminal lainnya , ketika uang itu diberikan padamu , dia ikhlas memberikannya padamu , dan RELA MENANGGUNG DOSA UNTUKMU"

repost from kaskus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Say 'Hello' .. ^^

free counters

 

Find us on Facebook

Most Reading