Selamat datang dalam duniaku yang sempit ini. selamat menikmati apa yang telah aku tulis, tapi ada yang harus selalu kamu ingat bahwa tidak semua yang aku tulis adalah aku dan tidak semua yang aku bicarakan adalah kamu..

wanita hari ini

Desember 07, 2011


berbicara tentang keperawanan atau agar tidak terkesan hanya memojokkan perempuan , maka kali ini keperjakaan juga termasuk dalam pembahasan .. ^__^

dalam pemberitaan media cetak maupun televisi beberapa waktu lalu , dikatakan bahwa lebih dari 50% wanita yang tergolong remaja pernah melakukan hubungan badan (sex) . dengan asumsi pria juga termasuk , karena tidak mungkin wanita melakukan hubungan badan tanpa pria (kecuali jika lesbi juga termasuk hubungan badan , hal ini akan kita bahas lain waktu) . lalu , apa yang salah dengan dunia ini sekarang hingga muncul angka lebih dari 50%??

tidak perlu mencari siapa yang salah , karena tidak ada yang mau dipersalahkan dan sudah pasti tidak ada yang mau bertanggung jawab . orang tua akan mengatakan bahwa mereka telah membekali putra-putri mereka dengan cukup baik , anak-anak (remaja) akan mengatakan bahwa mereka tidak diawasi dengan baik , atau bahkan mungkin saja mereka akan mengatakan bahwa itu semua sah-sah saja asalkan suka sama suka .. tapi bagi saya pribadi , kesalahan yaa ada pada diri masing-masing . tidak setuju? karena itulah saya katakan untuk tidak perlu mencari siapa yang salah .

sebelumnya saya ingin bercerita singkat tentang pengalaman saya sendiri . tapi perlu pembaca perhatikan bahwa saya masih virgin , jadi ini bukan sesuatu yang saya katakan ketika saya sudah melakukan "hal itu" dengan ''seseorang'' diluar sana .

Cerita 1
sebut saja namanya Anggrek (bukan nama sebenarnya.red) . dia adalah salah satu pacar saya dulu dan kami sudah berpisah lebih dari 3 tahun lalu . selama kami berpacaran , layaknya pasangan lain pada umumnya , saya berciuman dan hal lain semacamnya . bisa saya katakan sewajarnya lah . dan saya membatasi diri hanya pada tahap itu , saya tidak terlalu bodoh dan berani untuk melangkah lebih jauh , setidaknya saya masih takut neraka meskipun apa yang telah sya lakukan sudah merupakan tiket untuk masuk ke sana .. :(

beberapa waktu setelah kami berpisah dia menghubungi saya , bercerita banyak tentang hubungan yang sedang dia jalani dengan seorang pria lain . die menceritakan beratnya hubungan yang sedang mereka jalani karena sang pria bertindak sangat kasar padanya . dan setelah saya kejar terus menerus akhirnya dia mengatakan bahwa dia sudah tidak virgin . mengetahui hal itu sangat berat bagi saya , bagaimana mungkin hal itu bisa ia lakukan? bahkan sebelum menikah?! saya kecewa , marah , bukan karena saya cemburu atau masih mengharapkannya kembali pada saya suatu saat nanti tapi karena dia bodoh!!

Cerita 2
sebut saja namanya Bulan (tetap bukan nama sebenarnya.red) . dia adalah sosok yang saya inginkan . dia tau apa yang saya inginkan dan dia tau apa yang paling tidak saya inginkan . saya merasa bahwa jika kami mau berusaha sedikit lebih keras maka kami akan menjadi pasangan yang cukup sempurna . berbeda dengan beberapa pacar saya yang dulu-dulu dimana saya adalah pacar pertama mereka (jadi kita asumsikan mereka masih belum pernah berpacaran dengan orang lain kecuali dengan saya) , bagi Bulan saya bukanlah yang pertama . entah yang keberapa , yang jelas saya bukan yang pertama .

pada awal kedekatan kami , saya tidak mempunyai pikiran buruk tentang masa lalu Bulan . saya berfikir bahwa dia tentu saja masih virgin , jika tidak , tentu saja dia tak akan dengan mudahnya berpisah dengan mantannya kan? itu asumsi saya yang sangat naif . karena pada kenyataannya saya tau (meskipun tidak tau secara langsung) bahwa dia telah memberikan "itu" kepada pacarnya .

rasa yang dulu pernah saya rasa kepada Anggrek ketika tau bahwa Anggrek tidak virgin kembali muncul , saya marah dan saya sangat kecewa . bagaimana mungkin hal ini terjadi LAGI dalam hidup saya? apa sudah habis wanita dengan otak mereka yang bisa berfikir dengan jernih dan baik?! ingin sekali saya memakinya , namun tak ada yang bisa saya lakukan . saya hanya diam dan melangkah pergi . kalah .

dari dua cerita di atas , ada 3 hal yang perlu kita cermati dan menjadi acuan dalam menjalin sebuah hubungan (ini saya dedikasikan untuk kalian yang sampai saat ini Alhamdulillah masih virgin) . pertama , mereka melakukan hubungan badan dengan pacar mereka , dengan kata lain mereka bukan pelacur . mereka menggunakan cinta sebagai alasan melakukan hal itu . ini SALAH . tidak ada cinta semacam itu kecuali kamu melakukan hal itu dengan suami/ istri sahmu . dan percayalah saat kamu melakukan hal itu , kamu sudah melumuri dirimu sendiri dengan dosa yang sangat besar . kedua , mereka melakukan hubungan badan karena menganggap hal itu BIASA . sama halnya ketika menganggap ciuman itu biasa dan sah-sah saja bila dilakukan jika telah menyandang status pacar . jangan anggap hal itu biasa , karena itu tidak biasa . dan jika kamu menganggap hal itu biasa maka kamu akan membiaarkan tubuhmu dijamah dengan mudah . dan yang ketiga , Tuhan tidak pernah tidur .

hargai dirimu begitu tinggi , maka orang lain akan menghargai dirimu dengan cukup tinggi pula ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Say 'Hello' .. ^^

free counters

 

Find us on Facebook

Most Reading