Selamat datang dalam duniaku yang sempit ini. selamat menikmati apa yang telah aku tulis, tapi ada yang harus selalu kamu ingat bahwa tidak semua yang aku tulis adalah aku dan tidak semua yang aku bicarakan adalah kamu..

pulanglah ..

Januari 07, 2012


kau datang padakku , cerita tentang kekasihmu ..
rasa kecewa yang kau ungkap pada diriku .
setelah waktu berlalu , kau bilang suka padaku ,
aku ragu untuk menjawab , akhirnya aku hanya bisa berkata ..

aku hanyalah seorang teman curhatmu ,
aku bukanlah seorang teman bercintamu ,
pulang-pulang sajalah kepada dirinya ..
mungkin dia selau mencarimu ,
menunggu waktu untuk bisa mencintaimu ..

apa yang kau lakukan ,
seharusnya mempertimbangkan yang kan terjadi pada dirimu dilain waktu ..
mencoba mengenal dirinya 
tak pernah habis tuk setia ,
bukan diriku yang mencintai , akhirnya aku hanya bisa berkata ..

aku hanyalah seorang teman curhatmu ,
aku bukanlah seorang teman bercintamu ,
pulang-pulang sajalah kepada dirinya ..
mungkin dia selau mencarimu ,
menunggu waktu untuk bisa mencintaimu ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Say 'Hello' .. ^^

free counters

 

Find us on Facebook

Most Reading