Selamat datang dalam duniaku yang sempit ini. selamat menikmati apa yang telah aku tulis, tapi ada yang harus selalu kamu ingat bahwa tidak semua yang aku tulis adalah aku dan tidak semua yang aku bicarakan adalah kamu..

baiklah , ini bukan cinta

Oktober 25, 2011


sekali lagi , aku bertemu dengan rasa itu : Kehilangan . rasanya? tetap sama seperti yang sudah-sudah , menyesakkan dada . belum lagi seakan-akan jarum-jarum kecil itu menusuk hingga ke dalam , sakitnya minta ampun . padahal , baru berjalan beberapa bulan , rasanya tidak ada bedanya dengan yang 2 tahun ataupun 1 tahun , sama-sama gak enak .

pertanyaannya sekarang , apa ini cinta? sesingkat itukah cinta bisa hadir? dan apakah sesingkat itukah cinta bisa menghancurkan sebuah perasaan?.

cinta itu ibaratny seperti media player , kita bisa buka file apapun yang kita suka , tapi jika media player milik kita tidak support pada suatu extensi file , maka kita dharuskan menginstal codecny atau memilih file lain yang sesuai .. setela itu kita bisa play file yg telah kita pilih , memperlambat atau mempercepatnya , menghentikannya pada saat tertentu hanya untuk memperjelas pandangan kita akan suatu hal dan kemudian melanjutkannya lagi , bahkan kita bisa menghentikannya saat file belum selesai diputar dan menutup media player yang ada .
namun seperti halnya cinta , meskipun kita telah menutup media player yang memutar suatu file , file itu tetap saja tersimpan dalam history , dan kadang history itu tak bisa dibersihkan dengan tuntas ..

lalu kembali ke atas , apa ini yang disebut cinta? bukan . menurutku bukan cinta , bagiku cinta tidak seperti itu . cinta itu saat kita memiliki anak suatu saat nanti , cinta itu saat kita tersenyum bahagia melihat orang-orang terdekat kita bahagia . lalu ini semua apa jika bukan cinta? ini adalah emosi sesaat .. perasaan yang hanya berlandaskan emosi dalam diri yang bersifat positif jika dibandingkan emosi dan membanting meja . jadi , kesimpulannya ini semua bukan cinta ..

2 komentar

Say 'Hello' .. ^^

free counters

 

Find us on Facebook

Most Reading